Monday, August 25, 2008

mati ide

Halah! baru juga Kei masuk sebulan dah mati ide sih bu...maluw dunks maluuuww...
Gak tau kenapa koq ya sekarang banyakan bengong di depan kulkasnya klo pagi...hiks. Bingung mo apa yg dibikin wat bekelnya.

Seperti biasa Jumat tuh kadang padet banged di kantor jadilah postingan selalu dibarengin di senin he...

Kebeneran dah lama gak bikin spaghetti, tengok2 kulkas bahannya dah ada smua...dan ini adalah fave-nya neng Kei. Tuk resepnya dah nangkring di dapur ini, silahkan klik ini yah:)
Yuks mariii...
Ini menu lunchbox Kei di Jumat hari:

- Spaghetti Bolognise
- Choco cookies
- Sawo *agak gak nyambung ye secara emang sawo gi murah neh...critanya east meet west xixixi...*
- Chiz
- Wortel rebus dan piterseli tuk hiasan

Untuk hari ini beneran mati ide bangggeeddd...
Cuma bawa:
- Nasi dibentuk bunga trus ditempelin wortel rebus
- Chicken strip
- Bakso goreng
- Choco warna warni
- Chiz
- Tomat

Weiiisshhh beneran mati ide neh...dziiiighhh! tapi moga2 Kei tetep hepi dengan bekal yg mati ide inih:)

1 Comments:

  • kreatif banget deh dirimu!!!
    thanks infonya yah jeng... ya nti ta google cari2 abis lucu2 hihihi...
    blum punya buntut seh sekarang jd belum perlu bikin gitu2an, tp kan lebih baik blajar skrg, ya ga? :)

    By Blogger nie, at August 26, 2008 at 3:59 PM  

Post a Comment

<< Home